Informasi Mengenai PPDB Yayasan Putra Jambe Agung

Yayasan Putra Jambe Agung

19 April 2023

Mencari sekolah yang tepat untuk anak Anda adalah salah satu hal penting yang harus dipertimbangkan oleh orangtua. Bagi Anda yang sedang mencari sekolah dengan pendidikan berkualitas dan visi untuk menciptakan generasi yang berkarakter, kreatif, dan inovatif, maka Yayasan Putra Jambe Agung adalah jawabannya.

Yayasan Putra Jambe Agung membuka pendaftaran untuk PPDB 2023 di SD Jambe Agung, TK, dan Playgroup Jambe Kumara, yang akan membantu anak Anda berkembang dan mencapai potensinya. Berikut ini informasi selengkapnya tentang PPDB 2023 di Yayasan Putra Jambe Agung

Yayasan Putra Jambe Agung membuka pendaftaran untuk PPDB 2023 , termasuk SD Jambe Agung, TK, dan Playgroup Jambe Kumara. Pendaftaran dibuka mulai dari tanggal 1 Maret sampai 31 Mei 2023, dan Pendaftaran kembali pada tanggal 1 Juni sampai 30 Juni 2023.

SD Jambe Agung merupakan sekolah yang terletak di Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali Tepatnya di Jalan Sumandang , Batubulan.

Sekolah ini memiliki visi untuk menciptakan generasi yang berkarakter, kreatif, dan inovatif. SD Jambe Agung menawarkan pendidikan yang berkualitas dengan menggunakan kurikulum yang berbasis karakter dan pengembangan potensi siswa secara maksimal.

Sementara itu, TK dan Playgroup Jambe Kumara merupakan sekolah yang terletak di tempat yang sama tepatnya sebelah utara gedung dari SD Jambe Agung .

TK dan Playgroup Jambe Kumara juga memiliki visi yang sama dengan SD Jambe Agung, yaitu menciptakan generasi yang berkarakter, kreatif, dan inovatif.

Untuk mendaftar, calon siswa dapat mengambil formulir pendaftaran langsung di kantor sekolah atau bisa klik disini. Selain formulir pendaftaran, calon siswa juga harus melengkapi berkas-berkas seperti fotokopi kartu keluarga, akta kelahiran, dan lain lain.

Dalam kesimpulannya, Yayasan Putra Jambe Agung membuka pendaftaran untuk PPDB 2023 di SD Jambe Agung, TK, dan Playgroup Jambe Kumara. Calon siswa dapat mendaftar mulai dari tanggal 1 Maret sampai 31 Mei 2023 dan Pendaftaran kembali dibuka pada tanggal 1 Juni sampai 30 Juni 2023. SD Jambe Agung, TK, dan Playgroup Jambe Kumara menawarkan pendidikan berkualitas dengan visi untuk menciptakan generasi yang berkarakter, kreatif, dan inovatif.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendaftar dan menjadi bagian dari keluarga besar Yayasan Putra Jambe Agung!